Lampard Yakin Chelsea Akan Kembali

0
182
Frank Lampard (Photo: twitter.com/Football__Tweet)

Arenaku.com – Frank Lampard yakin “Chelsea akan kembali” walau saat ini klub yang dilatihnya telah tersingkir dari babak perempat final Liga Champions.

Chelsea keluar dari kompetisi setelah dipertandingan leg kedua di Stamford Bridge kalah 0-2, secara agregat The Blues kalah 0-4 dari Real Madrid.

Sedangkan di Premier League, Chelsea saat ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara, tertinggal 17 poin dari zona Champions.

“Banyak orang akan membuat banyak hal (komentar) tentang musim ini karena kami (sebelumnya) telah meraih begitu banyak kesuksesan, namun kenyataannya adalah: klub ini akan kembali,” kata Lampard seperti diberitakan Sky Sports.

“Ini membutuhkan kerja keras dan sedikit proses. Saya pikir para penggemar menghargai penampilan hari ini, jadi kami harus mempertahankannya dan mendapatkan hasil hingga akhir musim,” ujarnya

“Kami sangat beruntung bisa meraih begitu banyak kesuksesan, banyak klub yang bermimpi untuk bisa meraih kesuksesan seperti kami di Premier League dan Champions League. Mungkin ini adalah tahun dimana kami tidak berada di tempat yang kami inginkan – mungkin karena transisi,” jelasnya.

“Beberapa tahun yang lalu kami tidak masuk ke Liga Champions lalu Chelsea memenangkan Primer League di tahun berikutnya. Ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan sebagai sebuah klub. Pertandingan malam ini menunjukkan hal itu karena kami memainkan permainan yang bagus namun kami kalah,” tambahnya.

“Ada beberapa pemain baru di sini yang sedang beradaptasi klub, itu tidak mudah. Beberapa pemain terhebat di Premier League saat pertama kali bergabung membutuhkan waktu bahkan ketika tim sedang melejit. Ketika mereka menemukan kaki mereka, mereka terbang. Itulah yang terjadi pada beberapa pemain kami dalam hal transisi”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here