Lothar Matthaus Sebut Harry Kane Terlalu Tua dan Mahal

0
292
Harry Kane (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Legenda Jerman Lothar Matthaus tidak ingin klub yang pernah dibelanya Bayern Munchen mendatagkan Harry Kane karena disebutnya pemain terlalu tua dan mahal.

Matthaus menyarankan agar Bayern mendatangkan penyerang muda seperti Victor Osimhen dari Napoli atau Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

“Saya tidak sabar untuk melihat apakah seorang penyerang baru akan bergabung. Semua orang membicarakan Victor Osimhen karena penampilan sensasionalnya di Napoli. Anda tidak akan pernah tahu apakah dia bisa melakukan itu di Munchen, tetapi saya pikir dia akan cocok,” kata mantan kapten timnas Jerman itu kepada Sky Sports Jerman.

“Randal Kolo Muani mungkin membutuhkan ruang yang lebih luas dari yang biasanya dimiliki oleh seorang striker Bayern, tapi dia juga bagus di dalam kotak penalti dan bisa bekerja di Munchen. Bagi saya Harry Kane terlalu tua dan terlalu mahal,” tegasnya.

Menurut Matthaus jika bicara usia dan nilai pasar maka bisa melihat penyerang Werder Bremen Niclas Fullkrug yang berumur 30 tahun.

“Rasio harga-kinerja maka kita bicara Niclas Fullkrug. Dia mungkin akan tersedia dengan harga 20-25 juta euro dan (bisa) mencetak 25 gol di Munchen. Karena dia telah mencetak 20 gol di Werder (Bremen)”.

Juli mendatang Kane akan berusia 30 tahun, kontranya bersama Tottenham Hotspur akan selesai Juni 2024, masa depannya kini dikaitkan Manchester United dan jika harus bermain di luar Inggris maka Bayern adalah klub ideal bagi kapten timnas Inggris itu. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here