Nagelsmann Terdepan Namun Keputusan Akhir Terserah Todd Boehly

0
319
Julian Nagelsmann (Photo: https://twitter.com/J__Nagelsmann)

Arenaku.com – Mereka yang bertanggung jawab di Stamford Bridge saai ini mulai ‘sibuk’ mengidentifiksi nama-nama pelatih top sebagai manajer permanen Chelsea.

Saat memecat Graham Potter hari Minggu kemarin, manajemen klub tidak memiliki bayangan siap pelatih yang akan dibawa ke London Barat sebagai manajer baru, namun seperti dilansir dari 90min UK, nama mantan manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann saat ini berada di urutan pertama.

Bukan tanpa alasan karena Nagelsmann yang belum lama ini di pecat Bayern untuk digantikan mantan bos The Blues Thomas Tuchel pernah bekerja sama dengan direktur Chelsea, Christopher Vivell dan Laurence Stewart saat masih melatih RB Leipzig.

Stewart dan Vivell bersama dengan sesama direktur Paul Winstanley akan memimpin pencarian manajer baru walau keputusan akhir tetap berada di tangan pemilik klub Todd Boehly.

Nama-nama lain yang juga dikaitkan Chelsea adalah dua pelatih yang saat ini tidak menangani tim manapun Luis Enrique dan Mauricio Pochettino serta manajer Sporting CP Ruben Amorim juga bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Usaha Chelsea mendapatkan manajer baru akan mendapatkan persaingan dari Tottenham Hotspur karena beberapa nama juga dikaitkan dengan klub sesama asal London itu. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here