Newcastle Kalah, Trippier: Kami Tidak Seperti Biasanya

0
315
Newcastle United (Photo: twitter.com/Magpie24_7)

Arenaku.com – Kieran Trippier mengakui bahwa Newcastle United tidak bermain baik saat dikalahkan tuan rumah Aston Villa 3-0 di Villa Park, Sabtu (15/4/2023).

Kekalahan dari Villa sekaligus menyudahi trend positif Newcastle yang sebelumnya berhasil mengamankan lima kemenangan berturut-turut di Premier League.

“Sejak menit pertama kami tahu bahwa kami tidak bermain dengan baik. Aston Villa keluar dari perangkap dengan cepat. Cara kami bermain tidak seperti diri kami sendiri,” kata Trippier seperti diberitakan Chroniclelive.co.uk.

Menurut kapten Newcastle itu, penting saat ini untuk kembali fokus pada pertandingan-pertandingan tersisa di musim ini.

“Kami harus melupakan hasil ini karena kami memiliki pertandingan-pertandingan besar yang akan datang. Tidak ada alasan, tetapi inilah yang pada akhirnya kami lakukan (memainkan banyak pertandingan). Dalam penguasaan bola, kami melakukannya dengan baik. Pujian penuh untuk Aston Villa, mereka bermain dengan baik,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saat menguasai bola, kami biasanya agresif dan menekan. Hari ini, saat menguasai bola, kami bermain dengan bola-bola panjang dan itu tidak seperti biasanya. Kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan (Tottenham) Spurs”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here