Saelemaekers: Hingga Akhir Musim Milan Masih Juara Italia

0
145
Alexis Saelemaekers (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – Usai menghempaskan pemuncak klasemen sementara Napoli empat gol tanpa balas, Alexis Saelemaekers mengingatkan bahwa AC Milan saat ini masih merupakan juara Italia.

Milan menang 4-0 atas Napoli di Stadion Diego Maradona, empa gol Rossoneri diciptakan Rafael Leao dua gol, Brahim Diaz dan Saelemaekers.

Saelemaekers menciptakan gol keempat Milan dengan cara melewati beberapa pemain bertahan Napoli, setelah itu merayakan golnya dengan menunjukkan simbol Scudetto.

“Dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang lupa siapa kami, mungkin karena kami tidak tampil dengan baik,” kata Saelemaekers kepada DAZN.

“Kami ingin mengingatkan semua orang bahwa kami masih menjadi juara Italia dan akan tetap menjadi juara hingga akhir musim ini,” tegasnya.

Terkait cara mencetak gol yang ditunjukkan dipertandingan tersebut, pemain sayap asal Belgia itu mengatakan dirinya pernah menciptakan gol tersebut saat latihan bukan saat pertandingan.

“Saya pernah mencetak gol seperti itu saat latihan, tetapi tidak pernah dalam situasi pertandingan! Ketika saya mendapatkan bola, saya melihat ada ruang dan hanya ada Giroud di dekat saya, saya pikir, saya akan melakukannya sendiri. Kali ini berjalan dengan baik!” ujarnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Milan naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan 51 poin.

Milan dan Napoli akan kembali berhadapan di babak perempat final Champions League pada tanggal 12 dan 18 April mendatang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here