Barcelona Juara, Laporta Makin ngebet Bawa Pulang Messi

0
297
Lionel Messi (Photo: twitter.com/AlbicelesteNews)

Arenaku.com – Presiden Barcelona, Joan Laporta mengkonfirmasi bahwa klub yang dipimpinnya akan melakukan apa saja yang mereka bisa untuk membawa kembali Lionel Messi pada musim panas ini.

Laporta sangat gembira dengan jelar juara La Liga musim ini setelah tiga musim gagal meraihnya.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa,” ketika ditanya tentang membawa Messi kembali ke Catalonia seperti diberitakan Relevo.

Akhir musim ini Lionel Messi bisa meninggalkan Paris Saint-Germain secara gratis karena kontrak Kapten Argentina itu akan tuntas akhir Juni.

Laporta melanjutkan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk menyesuaikan diri dengan batas gaji La Liga, namun secara bersamaan tetap berusaha memperkuat tim.

“Kami sudah bekerja untuk tim tahun depan. Kami berharap dapat memperkuat diri, kami sedang dalam rencana penghematan dan kelangsungan hidup. Kami sedang mengerjakan pekerjaan rumah dan bekerja keras,” tegasnya.

Terkait gelar juara yang diraih Barcelona musim ini, Laporta mengatakan bahwa gelar juar aini menunjukkan bahwa Barcelona telah bekerja dengan baik.

“Rasanya sangat menyenangkan karena ini adalah sebuah Liga yang penuh dengan usaha, kerja keras. Menang dengan empat laga tersisa artinya kami telah bekerja dengan baik,” ujarnya.

“Kami telah memberikan kegembiraan kepada para pendukung Barcelona. Terima kasih yang tak terhingga kepada para pemain, staf pelatih, para pekerja di klub… Ini untuk para cules”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here