Dua Gelandang Leicester Dihubungkan Spurs dan Newcastle

0
164
James Maddison dan Harvey Barnes (Photol: twitter.com/Squawka_Live)

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dan Newcastle United berada dalam persaingan untuk dua gelandang Leicester City, James Maddison dan Harvey Barnes.

Kedua gelandang ini akan meninggalkan Leicester setelah klub tersebut terdegradasi ke divisi Championship, kontrak Maddison akan tuntas Juni tahun depan, sedangkan kontrak Barnes masih berlaku hingga Juni 2025.

Seperti dilansir dari The Sun, Leicester ingin menggunakan dana dari penjualan kedua pemainnya tersebut untuk membangun kembali kekuatan tim.

Maddison merupakan menjadi target jangka panjang Spurs dan Newcastle dimana proposal kedua klub tersebut musim panas tahun lalu mendapatkan penolakan dari Leicester.

Meskipun klub yang dibelanya berujung terdegradasi namub pemain berusia 26 tahun ini menjalani musim yang luar biasa, mencetak 10 dan membuat 9 assist di Premier Leaguem dan mendapatkan panggilan kembali ke timnas Inggris.

Sedangkan Barnes musim 2022/23 mencatatkan 13 gol serta 1 assist di Premier League.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Maddison saat ini berada dikisaran 47 juta pound sedangkan Barnes berada disekitar 25 juta pound. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here