Edoardo Bove Bangga Jadi Pahlawan Roma

0
224
Edoardo Bove (Photo: twitter.com/FT_Italiano)

Arenaku.com – Pencetak satu-satunya gol kemenangan AS Roma atas Bayer Leverkusen di semifinal pertama Liga Europa Edoardo Bove mengaku sangat emosional.

Bove mencipakan golnya menit ke-62 memanfaatkan bola rebound hasil tendangan rekannya Tammy Abraham.

“Saya bukan orang yang dingin, saya merasakan lautan emosi di dalam diri saya. Saya sangat senang dengan gol tersebut dan hasil yang diraih tim. Sangat penting untuk memenangkan babak pertama dari pertandingan yang sedikit lebih lama ini. Kami akan pergi ke sana pada hari Kamis (leg kedua) dengan keinginan dan karakter yang sama seperti hari ini,” kata Bove di ASRoma.com.

Menurut gelandang 20 tahun itu, determinasi dan intensitas sangat penting dipertandingan Eropa.

“Khususnya di Eropa, jika Anda tidak mengerahkan seluruh energi, determinasi dan intensitas dalam setiap pertandingan, Anda akan menghadapi masalah, hari ini kami memainkan satu partai dengan intensitas yang tinggi dan kami sangat senang dengan hal itu,” ujarnya.

“Mereka memberikan kami masalah di awal laga dengan dua atau tiga serangan. Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus dalam hal menyerang dengan para pemain yang cepat dan tajam di lini depan. Kami membutuhkan beberapa saat untuk menguasainya, tetapi kemudian kami memainkan permainan yang hebat,” jelasnya.

Bove panta bahagia karena sejauh musim 2022/23 ini lebih sering berperan sebagai pemain pengganti, hanya bermain 7 pertandingan sebagai starter dari 18 pertandingannya di Serie A dan pertandingan melawan Leverkusen adalah pertandingan perdana dirinya bermain sejak menit awal dari 8 pertandingannya di Liga Europa. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here