Joao Felix Disebut Akan Lebih Baik Jika Kembali ke Atletico

0
317
Joao Felix (Photo: twitter.com/MozoFootball)

Arenaku.com – Joao Felix disarankan untuk kembali bersama Atletico Madrid usai masa pinjamnya bersama Chelsea tuntas akhir musim ini.

Felix bergabung bersama Chelsea sejak Januari lalu, namun hanya mencetak 2 gol dari 12 pertandingannya di Premier League.

Sejak kepergian Felix, Atletico justru tampil luar biasa, namun menurut Javier Vidales yang pernah bekerja sebagai Direktur Olahraga akademi Atletico dari 2017 hingga 2021 yakin kembalinya Felix diyakini akan membuat pasukan Diego Simeone tampil lebih baik musim depan.

“Atletico adalah klub yang berfungsi seperti sebuah keluarga. Diego Simeone tidak akan melakukan apa pun yang bertentangan dengan keinginan pimpinan klub. Baik Cholo (Simeone) maupun pemilik klub memiliki satu tujuan yang sama: membuat Joao Felix tampil lebih baik, baik dilapangan maupun dari sis ekonomis,” kata Vidales di Mundo Deportivo.

“Cholo menginginkan Joao, dan ruang ganti menginginkan pemain-pemain berbakat. Itulah mengapa mereka menginginkan Joao. Semua bintang mendukungnya untuk kembali dan berjaya,” tegasnya.

Kontrak pemain asal Portugal itu bersama Atletico masih berlaku panjang hingga Juni 2027, banyak piha di Spanyol yang meyakini bahwa Felix akan meninggalkan Atletico secara permanen pada musim panas mendatang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here