Moyes Puas West Ham United Amankan Tiga Poin

0
174
West Ham United v Leeds United (Photo: twitter.com/WestHam)

Arenaku.com – David Moyes menyebut kemenangan West Ham United atas Leeds United sebagai kemenangan luar biasa setelah di 15 menit pertama para pemainnya disebut bermain ceroboh.

Dipertandingan ini West Ham sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1 oleh gol Rodrigo di menit ke-17, namun Declan Rice menit ke-31 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, skor ini bertahan hingga turun minum.

Dua gol pembalik keadaan dari West Ham tercipta di menit ke-72 oleh Jarrod Bowen dan menit ke-90+4 oleh Manuel Lanzini.

“Kemenangan yang luar biasa. Saya sedikit khawatir setelah pertandingan pada Kamis malam (semifinal leg kedua Liga Konferensi Eropa) dan seberapa besar usaha yang kami lakukan dalam pertandingan,” kata Moyes di Sky Sports.

“(Di awal) Kami tampil buruk, kami sedikit ceroboh di 15 menit awal namun setelah itu kami bisa mengendalikan permainan,” ujarnya.

“Saya pikir setelah mereka mencetak gol mungkin membuat kami lebih hidup. Kami melakukan banyak hal bagus, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” tambahnya.

“Kami ingin terus melaju dan saya pikir hari ini kami bermain dengan baik, terutama di babak kedua. Kami melewatkan beberapa peluang, namun saya lebih suka melewatkannya daripada tidak menciptakan peluang sama sekali,” jelasnya.

“Kami tidak berteriak tentang posisi kami di klasemen, namun kami sangat senang berada di final Eropa. Kami berharap kami bisa melaju dan memenangkannya. Para pemain telah bekerja keras sepanjang musim ini”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here