Pencarian Kiper Baru Man United Terhambat Penjualan Klub

0
140
David de Gea (Photo: twitter.com/DeadlineDayLive)

Arenaku.com – Pencarian Manchester United untuk mendapatkan penjaga gawang baru dilaporkan telah terhambat oleh ketidakpastian penjualan klub.

Kesalahan yang dilakukan David de Gea saat menghadapi West Ham United di akhir pekan lalu telah memulai kembali diskusi mengenai masa depannya, dimana kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Jim Ratcliffe adalah dua figur yang ingin mengambil alih Setan Merah dari keluarga Glazer namun hingga saat ini perpindahan kepemilikan atau mayoritas saham belum final yang artinya potensi dana transfer juga masih belum jelas.

TalkSport menyebutkan bahwa Erik ten Hag dibuat menunggu berapa banyak dana yang dapat bisa dibelanjakannya pada bursa transfer musim panas mendatang,

Ten Hag disebut ingin mempertahankan de Gea dan pembicaraan sedang berlangsung mengenai kesepakatan baru yang akan membuat pemain asal Spanyol itu menerima potongan gaji.

Jack Butland saat ini merupakan kiper nomor dua United, namun belum pernah memainkan pertandingan liga selama lebih dari satu tahun, sedangkan Dean Henderson sedang dipinjamkan sedangkan Tom Heaton mengalami cedera.

Kiper Brentford, David Raya adalah salah satu kiper yang tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, namun apakah akan menjadi nomor satu?, atau hanya untuk memberikan persaingan kepada de Gea musim depan. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here