Sassuolo Harap Proposal Terbaik Untuk Davide Frattesi

0
272
Davide Frattesi (Photo: twitter.com/TransferNewsCen)

Arenaku.com – Sassuolo berharap mendapatkan penawaran terbaik untuk gelandang tengah Davide Frattesi yang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub top Italia.

Musim 2022/23 ini, Frattesi bermain di 36 pertandingan Serie A dan mencetak 7 gol.

Musim panas lalu Frattesi dekat untuk kembali membela klub pertamanya AS Roma, namun perpindahan urung terjadi, kini masa depan gelandang 23 tahun itu tengah dihubungkan dengan AC Milan, Juventus dan juara Serie A musim ini Napoli.

“Saya belum berbicara dengannya tentang klub mana yang mungkin tertarik. Sampai hari ini, saya mencoba untuk memahami apa peluang terbaik untuk Sassuolo, dan untuk saat ini peluang itu ada dari klub Premier League,” kata Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali kepada Sky Sport Italia.

“Masih terlalu dini untuk membahasnya sekarang, tetapi kita semua akan bersama-sama mencoba mencari tahu apakah benar-benar akan ada proposal penting dari salah satu klub Italia,” ujarnya.

Musim lalu selain Roma, Frattesi juga dihubungan dengan Arsenal. Kontrak Davide Frattesi berlaku hingga Juni 2025, menurut Transfermarkt nilai transfer Frattesi saat ini berada di angka 22 juta euro [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here