Walau Dihajar Fulham, Barnes Yakin Leicester Bertahan

0
156
Harvey Barnes (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Harvey Barnes menegaskan bahwa Leicester City harus bangkit untuk berusaha mengubah keadaan setelah dihempaskan tuan rumah Fulham 5-3 di Stadion Craven Cottage, Senin (8/5/2023).

Hasil ini membuat Leicester harus memaksimalkan tiga pertandingan tersisa dalam upaya bertahan di Premier League karena 30 poin yang dimiliki saat ini sama dengan poin yang dimiliki Nottingham Forest yang berda di zona merah dan 1 poin lebih banyak dari Everton yang berada dibawah Forest.

Dipertandingan melawan Fulham Barnes mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan James Maddison dari titik putih.

“Kami memiliki sisa waktu di pekan ini untuk duduk dan melihat apa yang salah sebagai sebuah tim. Kami harus mencari penyebabnya untuk mendapatkan kesempatan terbaik dalam menghadapi beberapa pertandingan terakhir,” kata Barnes seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami memiliki kualitas, namun tidak ada cara yang mudah untuk mengatakan apa yang salah. Jelas ada beberapa hal yang belum berjalan dengan baik bagi kami. Penampilan kami tidak seperti biasanya tahun ini,” lanjutnya.

“Tinggal tiga laga tersisa, kami harus melupakan hari ini, segera bangkit dan mencoba untuk mengubah keadaan,” tegasnya.

Dengan tiga pertandingan tersisa Barnes yakin Leicester akan bertahan di Premier League.

“100%. Kami memiliki kualitas di dalam tim. Saya yakin orang-orang akan melihat kami dan bertanya-tanya mengapa kami berada dalam situasi ini. Kami hanya perlu menyatukan tiga penampilan bagus dan kami pasti bisa melakukannya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here