11 Pemain Manchester United Segera Tinggalkan Old Trafford

0
167
David de Gea (Photo: twitter.com/DeadlineDayLive)

Arenaku.com – Manchester United mempersilahkan 11 pemain untuk meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas ini

Jika 11 pemain tersebut keluar dari Old Trafford maka manajer Erik ten Hag bisa memenuji keinginanya untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru.

Sebelumnya dua pemain bertahan, Axel Tuanzebe dan Phil Jones telah meninggalkan klub seiring dengan berakhirnya kontrak kedua pemain tersebut.

Kiper utama David de Gea yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi juga diperkirakan akan meninggalkan United musim panas ini dengan status bebas transfer setelah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan kepadanya.

Selain de Gea, kiper lainnya Dean Henderson juga kemungkinan besar akan keluar dari United musim panas ini dimana Nottingham Forest ingin mempermanenkan statusnya setelah musim 2022/23 bermain dengan status pinjaman, diperkirakan nilai transfer Henderson ada dikisaran 25 juta pound.

United juga akan mendengarkan tawaran untuk tiga anggota tim utama, kapten Harry Maguire, gelandang Donny van de Beek dan Anthony Martial, ketiga pemain ini tidak masuk dalam recana ten Hag musim depan dan memiliki gaji tinggi.

Seperti diberitakan The Mirror, pemain lain yang berpeluang dilepas adalah deretan pemain bertahan seperti Alex Telles, Eric Bailly dan Brandon Williams.

Sedangkan Fred yang telah bermain lima tahun bersama United juga masuk dalam daftar jual dimana klub Inggris lainnya Fulham berminat mendapatkan pemain asal Brazil itu, kontraknya akan berakhir Juni 2024.

United akan berusaha untuk mengumpulkan lebih dari 100 juta pound dari transfer para pemain tersebut, serta bisa melakukan penghematan yang cukup besar dalam hal jumlah gaji. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here