Alasan Man City ogah ‘perang’ Vs Arsenal Untuk Rice

0
138
Declan Rice (Photo: www.instagram.com/declanrice)

Arenaku.com – Manchester City tidak akan mengirim proposal baru untuk menyaingi proposal dari Arsenal untuk kapten West Ham United, Declan Rice.

Arsenal kembali mengirim proposal baru kepada West Ham senilai 105 juta pound dengan rincian, 100 juta pound merupakan biaya awal plus 5 juta pound sebagai tambahan terkait performa.

Seperti dilansir dari Sky Sports, tim asuhan Pep Guardiola telah memutuskan untuk tidak menyamai atau melampaui tawaran dari Arsenal, sebelumnya Man City menawarkan 90 juta pound namun mendapatkan penolakan.

City memutuskan untuk menarik diri, ini sesuai dengan strategi transfer mereka, dimana tidak akan membayar lebih mahal dari nilai yang mereka tentutan kepada pemain yang menjadi target buruan.

Rice kini menuju Arsenal, jika proses perpindahan berjalan lancar maka Rice akan menjadi rekrutran termahal sepanjang sejarah transfer Arsenal.

Pemain termahal yang pernah didatangkan Arsenal adalah saat merekrut Nicolas Pepe dari Lille senilai 72 juta pound pada tahun 2019. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here