Beratnya Perasaan Beckham Harus Pecat Neville

0
236
Phil Neville (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Kekalahan Inter Miami 0-1 dari New York Red Bulls membuat klub yang juga dimiliki David Beckham itu berada di dasar klasemen Wilayah Timur MLS berujung pemecatan pelatih Phil Neville.

Hasil tersebut merupakan kekalahan keempat Inter Miami secara beruntun dan yang ke-10 dari 15 pertandingan di MLS musim ini, yang juga merupakan rekor terburuk ketiga di MLS.

Beckham yang merupakan rekan Neville kerena keduanya bermain bersama di Manchester United sejak level akademi mengaku berat karena klub harus memutuskan memecat rekannya tersebut.

“Phil telah memberikan kontribusi nyata pada budaya klub kami dengan kualitasnya sebagai pemimpin dan pengetahuannya sebagai pelatih,” kata Beckham seperti diberitakab Sky Sports.

“Terkadang dalam permainan ini kami harus membuat keputusan terberat dan sayangnya kami merasa waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Saya secara pribadi ingin berterima kasih kepada Phil atas kerja kerasnya, semangatnya untuk klub kami dan integritasnya sebagai seorang pribadi,” ujarnya.

Sedangkan Neville mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikan menjadi bagian dari proyek klub tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada grup kepemilikan atas kepercayaan mereka dan menjadikan saya bagian dari proyek ini, para pemain dan staf atas komitmen, dedikasi, dan kerja keras mereka yang mengesankan, serta para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan untuk klub sejak hari pertama,” kata adik dari Gary Neville itu.

“Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari perkembangan klub ini dan mendoakan yang terbaik untuk Inter Miami CF di masa depan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here