Suarez, Busquets dan Alba Susul Messi ke Miami?

0
233
Jordi Alba, Lionel Messi dan Sergio Busquets (Photo: twitter.com/Football__Tweet)

Arenaku.com – Seiring dengan kabar bahwa Lionel Messi telah menetapkan Inter Miami sebagagi klub barunya tersiar rumor bawah beberapa eks rekan Messi di Barcelona akan menyusul kapten Argentina tersebut.

Lionel Messi mengkonfirmasi bahwa akan bergabung dengan Inter Miami musim panas ini, sehingga memupuskan peluang Barcelona untuk merekrut kembali mantan ikonnya itu.

Barcelona sendiri telah merilis pernyataan resmi terkait kegagalan memulangkan kembali Messi ke Camp Nou.

“Pada hari Senin, 5 Juni, Jorge Messi, ayah sekaligus perwakilan sang pemain, menginformasikan kepada Presiden Klub Joan Laporta mengenai keputusan sang pemain untuk bergabung dengan Inter Miami, meskipun telah disodori proposal dari Barca, dengan mempertimbangkan keinginan FC Barcelona dan Lionel Messi agar kembali mengenakan seragam Blaugrana,” bunyi pernyataan Barcelona via FCBarcelona.com.

Menyusul berita tersebut, seperti diberikan Diario AS, terdapat rumor bahwa beberapa mantan rekan setim Messi di Barcelona, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez juga akan pindah ke Inter Miami.

Kepindahan Busquets dan Alba memungkinkan karena keduanya saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan Barcelona, mengejar kesepakatan untuk Suarez tidaklah mungkin, pemain asal Uruguay tersebut memiliki klausul pelepasan senilai 70 juta di klub Brazil, Gremio dan Inter Miami tidak dapat mengaktifkannya.

Suarez merupakan pemain kunci di Gremio, meskipun usianya sudah tidak muda lagi tetap tampil luar biasa musim ini, mencetak 11 gol dalam 24 penampilan sejauh ini. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here