John Stones Tidak Ingin Kalah Lagi di Final Liga Campions

0
186
John Stones (Photo: www.instagram.com/johnstonesofficial)

Arenaku.com – Pemain bertahan Manchester City, John Stones mengaku tidak pernah menyangka akan berhasil sebagai pemain sepakbola profesional.

Stones bergabung bersama The Sky Blues sejak 2016 dari Everton, musim 2022/23 memainkan 33 pertandingan di semua kompetisi bersama City, mencetak 3 gol serta 3 assist.

Bek 29 tahun ini kemungkinan akan menjadi starter pada pertandingan Final Liga Champions akhir pekan ini melawan Inter Milan di Istambul, Turki.

“Saya tidak pernah berpikir akan menjadi seorang profesional, apalagi bermain untuk Inggris, bermain di Premier League, apalagi memenangkan Premier League,” kata Stones kepada Sky Sports.

“Terkadang aneh untuk mengatakannya. Dari mana saya berasal, perjalanan dan segala sesuatu yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini, terkadang saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata,” ujarnya.

Stones adalah bagian dari skuad Man City yang kalah di final Liga Champions 2021 dari tim Inggris lainnya, Chelsea, bersumpah bahwa hasil tersebut tidak boleh terulang kembali.

Ditanya apa yang telah dipelajarinya dari kekalahan tersebut, Stones menegaskan bahwa hal tersebut tidak boleh kembali terjadi.

“Jangan (biarkan itu) terjadi lagi. Itu adalah tempat yang belum pernah kami capai dan situasi yang belum pernah kami alami. Dengan semua pengalaman yang kami miliki dan alami, terkadang Anda tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata atau menaruh sesuatu di atasnya atau tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu,” jelasnya.

“Sekarang, setelah melewati masa-masa sulit itu, merasakan sebagai tim yang kalah sangatlah sulit. Itu adalah salah satu perasaan terbesar yang melekat pada diri Anda dan Anda tidak ingin merasakannya lagi”.

Manchester City musim ini telah mengamankan dua trofi juara, Premier League dan FA Cup, meraih trofi Liga Champions merupakan salah satu tujuan utama karena sepanjang sejarah klub tersebut belum pernah memenangkan trofi idalam semua klub di Eropa tersebut. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here