Jude Bellingham Kenakan Nomor Zidane di Madrid

0
144
Jude Bellingham dan Florentino Perez (Photo: twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Real Madrid secara resmi telah mempresentasikan Jude Bellingham sebagai pemain baru yang disebut presien klub Florentino Perez sebagai salah satu talenta terbaik dunia.

“Salah satu pemain terbaik di dunia telah datang ke Real Madrid, dia telah memutuskan bahwa kisahnya akan membawanya ke klub yang paling bergengsi di sepakbola dunia,” kata Florentino Perez di RealMadrid.com.

Bellingham yang bergabung dari Borussia Dortmund menyebut Madrid sebagai klub terhebat sehingga tidak berpikir lama menerima pinangan dari Los Bblancos.

“Real Madrid adalah klub terhebat dalam sejarah dan tidak banyak pemain yang dapat bermain di klub yang begitu megah dan bersejarah. Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang telah membawa saya kesini,” kata Bellingham.

“Saya tidak memikirkan tentang uang ketika saya membuat keputusan-keputusan seperti ini. Itu tidak penting bagi saya. Ini adalah olahraga yang saya cintai dan saya mencintai perasaan di Real Madrid dan bagaimana perasaan saya terhadap klub ini. Bagi saya Real Madrid adalah klub yang terbesar dan saya ingin semuanya terjadi dengan cepat. Itu tidak berarti bahwa tim-tim lain tidak bagus, tetapi Real Madrid adalah yang terhebat,” jelasnya.

Kenakan Nomor Zidane
Gelandang asal Inggris itu juga menyampaikan terima kasih kepada bek Jesus Vallejo yang rela menyerahkan jersey No.5 kepada dirinya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Vallejo yang telah memberikan nomor punggung 5. Saya telah berbicara dengannya dan dia adalah seorang yang hebat. Dia adalah seorang pria yang luar biasa,” lanjutnya.

“Saya sangat mengagumi Zidane dan warisan yang ia miliki di klub ini dengan nomor 5. Itu adalah nomor yang menginspirasi saya. Saya telah mengenakan nomor punggung 22 untuk waktu yang lama dan dalam hati saya akan terus mengenakan nomor punggung 22. Saya sangat senang mengenakan nomor punggung 5”.

Madrid disebutkan harus mengeluarkan dana 100 juta euro untuk mengeluarkan Bellingham dari Dortmund dan memberikan kontrak berdurasi enam tahun. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here