Morientes Lebih Suka Madrid Datangkan Kane Daripada Bellingham

0
220
Jude Bellingham (Photo: twitter.com/the_marcoli_boy)

Arenaku.com – Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes lebih suka mantan klub yang dibelanya itu mendatangkan Harry Kane dibandingkan Jude Bellingham.

Bellingham telah secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Madrid dan akan mengenakan jersey No. 5, nomor yang digunakan Zinédine Zidane selama bermain di Madrid.

“Hal yang penting untuk membuat lompatan adalah talenta dan mentalitas. Memiliki tanggung jawab dan mentalitas tersebut, dan semua yang dibutuhkan,” kata Morientes kepada Marca.

“Dengan segala hormat, bermain untuk (Borussia) Dortmund tidak ada hubungannya dengan bermain untuk Madrid, dan sampai Anda tiba, Anda tidak menyadarinya. Itu adalah satu-satunya ketidakpastian,” lanjutnya.

Menurut Morientes yang membela Madrid dari 1997 hingga 2005, dirinya akan lebih suka jika Madrid mendatangkan Harry Kane untuk mengisi posisi pemain nomor sembilan.

“Saya menyukai Harry Kane, banyak orang bertaruh untuknya, dia akan menjadi pemain yang bagus untuk menempati posisi nomor sembilan dengan performa yang instan. Saya tidak memikirkan aspek ekonomi, klub yang akan memikirkan aspek ekonomi. Pendapat pribadi saya adalah tentang saat ini dan bukan untuk keuntungan ekonomi dimasa depan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here