PSG Sudahi Negosiasi Dengan Julian Nagelsmann

0
135
Julian Nagelsmann (Photo: twitter.com/J__Nagelsmann)

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah mengakhiri ketertarikan terhadap mantan pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann.

Pasca dipecat Bayern, Nagelsmann sempat dikaitkan pekerjaan di Chelsea, Tottenham Hotspur, PSG bahkan Real Madrid, dua klub asal Inggris telah menetapkan manajer baru, Chelsea mendapatkan mantan bos PSG dan Spurs, Mauricio Pochettino sedangkan Spurs mendatangkan manajer yang sukses membawa Celtic berjaya musim 2022/23 ini, Ange Postecoglou.

Menurut media Prancis L’Equipe, negosiasi antara Nagelsmann dan PSG tidak menemui titik temu alias gagal, dan pelatih asal Jerman itu tidak lagi dianggap sebagai kandidat untuk pekerjaan di Paris.

PSG sebelumnya mendekati mantan bos Madrid, Zinedine Zidane namun mendapatkan penolakan, kini juara Ligue 1 itu dikabarkan telah mengidentifikasi mantan pelatih kepala Spanyol dan Barcelona, Luis Enrique sebagai target utama mereka.

Kontrak pelatih saat ini Christophe Galtier di Parc des Princes akan berakhir pada 2024, walau berhasil membawa PSG menjadi juara Ligue 1 namun manajemen tidak puas dengan kinerja pelatih berusia 56 tahun itu sehingga diperkirakan akan segera kehilangan pekerjaannya.

Galtier membawa PSG meraih gelar Ligue 1 ke-11, tetapi Les Parisiens hanya unggul satu poin dari Lens dan harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Bayern Munchen. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here