Sejak Tahun Lalu Mbappe Tegaskan Tidak Ingin Kontrak Baru di PSG

0
185
Kylian Mbappe (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Kubu Kylian Mbappe menegaskan bahwa penyerang Prancis itu masih berpegang pada keinginannya yang telah disampaikan kepada Paris Saint-Germain (PSG) kurang lebih satu tahun lalu untuk tidak memperpanjangan kontraknya sesuai dengan klausul pada kontraknya.

Mbappe terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2024 dimana juara Ligue 1 itu memiliki opsi memperpanjang satu tahun, dan Mbappe tahun lalu telah menyatakan keinginanya agar PSG tidak mengaktifkan klausul tersebut.

“Tidak ada potensi perpanjangan kontrakm,” bunyi pernyatan dari perwakilan Mbappe yang dikirim ke kantor berita AFP seperti diberitakan BBC Sport.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Mbappe telah bersurat kepada PSG agar namanya masuk dalam daftar juara di musim panas ini, kabar tersebut dibantah kubu Mbappe.

“Kylian Mbappe tidak meminta untuk pergi musim panas ini dan (tapi) baru saja mengonfirmasi kepada klub bahwa dia tidak akan mengaktifkan satu tahun tambahan”.

Dengan adanya keinginan pencetak gol terbanyak Ligue 1 2022/23 itu membuat PSG dalam posisi dilematis, mempertahankan Mbappe artinya tahun depan akan kehilangan penyerang 24 tahun itu secara gratis, atau selama jendela transfer musim panas ini. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here