Wilfried Zaha Calon Pengganti Messi di PSG

0
207
Wilfried Zaha (Photo: twitter.com/AdvertiserCPFC)

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) telah mengidentifikasi bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha sebagai calon pengganti Lionel Messi.

Setelah gagal menyetujui kontrak baru bersama Palae maka Zaha bisa keluar dari Selhurst Park secara gratis akhir Juni ini.

Dalam beberaa hari terakhir Zaha telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi, dimana klub yang dibela Cristiano Ronaldo Al Nassr tertarik membawanya ke Timur Tengah.

Namun menurut Le Parisien via talkSPORT, prioritas Zaha adalah bertahan di Eropa dimana PSG memasukkan namanya dalam daftar buruan di musim panas ini. PSG telah melakukan kontak awal dengan perwakilan Zaha.

Penasihat atau konsultan PSG, Luis Campos, disebutkan telah memantau Zaha selama beberapa waktu dan mengapresiasi kemampuannya untuk menjadi pengubah permainan.

Campos yakin Zaha dapat menambahkan energi yang sangat dibutuhkan dalam skuad PSG, sesuatu yang kurang dalam beberapa waktu terakhir.

Pemain asal Pantai Gading itu adalah salah satu dari beberapa opsi di Parc des Princes, dengan Marcus Thuram dilaporkan dekat untuk bergabung.

Saat ini PSG telah berhasil mendapatkan beberapa pemain baru, Manuel Ugarte (dari Sporting Lisbon) dan Milan Skriniar (Inter Milan) sedangkan Marco Asensio sangat dekat untuk bergabung ke Paris.

Target lain PSG adalah bintang Manchester City, Bernardo Silva. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here