Kata Bellingham Usai Cetak Gol Perdana di Gawang MU

0
126
Jude Bellingham (Photo: twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham mencetak gol pertamanya untuk klub barunya sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United.

Bellingham yang baru bergabung pada musim panas ini mencetak gol pertamanya untuk Madrid di Houston, Texas, Amerika Serikat ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Gol tersebut diciptakan gelandang asal Inggris itu memanfaatkan umpan panjang Antonio Rudiger. Usai laga Bellingham mengaku tidak akan terbui dengan penampilan dan golnya karena yang terpenting adalah menjaga ritme bermain.

“Ada banyak hal yang harus dituju. Ini adalah klub terbesar dengan para pemain terbaik. Ekspektasinya tinggi, sebagaimana seharusnya,” kata Bellingham seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya percaya diri datang ke sini karena saya tahu betapa bagusnya para pemain. Saya tahu kualitas yang bisa saya bawa dan saya merasa telah mendapatkan tempat,” ujarya.

“Saya menikmati bermain dengan tim ini, belajar dari begitu banyak pemain hebat. Saya jelas tidak akan terbuai dulu. Ada tantangan besar yang akan datang dan saya hanya ingin menjaga ritme permainan saya”.

Sedangkan satu gol lainnya untuk Madrid diciptakan Joselu menit ke-89. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here