Legenda Bayern Yakin Bisa Dapatkan Harry Kane

0
174
Harry Kane (Photo: twitter.com/SpursOfficial)

Arenaku.com – Presiden kehormatan Bayern Munchen, Uli Hoeness yakin bisa membawa bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane ke Jerman pada musim pana sini.

Bayern dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 70 juta Pound untuk mendapatkan kapten timnas Inggris tersebut.

“Kane telah dengan jelas mengisyaratkan dalam semua pembicaraan bahwa keputusannya tetap bertahan – dan jika tetap bertahan, maka kami akan mendapatkannya,” kata Hoeness kepada Sport1 via BBC Sport.

“Dia ingin bermain di Eropa dan untungnya bagi kami adalah (musim 2023/24) Tottenham tidak akan bermain disana. Dia sekarang memiliki kesempatan lain untuk datang ke klub top di Eropa,” lanjut legenda Bayern itu.

Hoeness mengindikasikan bahwa diskusi dengan saudara laki-laki Kane, Charlie, yang merupakan agennya, dan ayahnya, Patrick, berjalan positif.

“Para penasihatnya juga sangat menyenangkan dalam hal ini. Hingga saat ini, sang ayah dan kakaknya selalu memegang teguh apa yang mereka janjikan”.

Kontrak Kane bersama Spurs akan berakhr Juni tahun depan, jika tidak juga menuai kesepakatan untuk kontrak baru maka mau tidak mau ketua klub Daniel Levy harus melepas Kane atau kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here