Messi Gabung Inter Miami, Beckham: Mimpi yang Menjadi Kenyataan

0
109
Lionel Messi (Photo: twitter.com/InterMiamiCF)

Arenaku.com – Bergabungnya bintang Argentina Lionel Messi di Inter Miami disebut Co-Owner klub David Beckham sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Messi telah diperkenalkan sebagai pemain baru Miami dengan mendapatkan kontrak hingga akhir Desember 2025. Inter Miami menjadi klub ketiga Messei sepanjang karir profesionalnya.

“Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim baru di Miami, saya mengatakan bahwa saya bermimpi membawa pemain terhebat di dunia ke kota yang menakjubkan ini,” kata Beckham di Intermiamicf.com

“Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan yang saya miliki ketika saya bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu mengembangkan sepak bola di AS dan membangun warisan untuk generasi berikutnya dalam olahraga yang sangat kami cintai ini,” lanjut mantan bintang Manchester United itu.

“Hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami, tetapi saya juga senang menyambut seorang teman baik, orang yang luar biasa, dan keluarganya untuk bergabung dengan komunitas Inter Miami kami. Fase selanjutnya dari petualangan kami dimulai di sini, dan saya tidak sabar untuk melihat Leo turun ke lapangan”.

Sedangkan Messi menyebut bergabug bersama Inter Miami dan bermain di MLS Amerika Serikat sebagai kesempatan yang luar biasa.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah selanjutnya dalam karir saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat,” kata Messi.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan bersama-sama kita akan terus membangun proyek yang indah ini. Idenya adalah bekerja sama untuk mencapai tujuan yang kita tetapkan, dan saya sangat ingin mulai membantu di sini, di rumah baru saya”.

Selain Messi, Miami juga berhasil mendatangkan mantan rekan Messi selama membela Barcelona, Sergio Busquets. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here