Mourinho Ingin Morata, Pinto Pilih Scamacca

0
238
Alvaro Morata (Photo: twitter.com/atletiuniverse)

Arenaku.com – Jose Mourinho telah mengidentifikasi Alvaro Morata sebagai target prioritasnya, namun manajemen AS Roma lebih memilih untuk menyelesaikan kesepakatan dengan West Ham United untuk Gianluca Scamacca.

AS Roma memang tengah berburu penyerang tengah baru menyusul cedera igamen lutut yang dialami Tammy Abraham, yang kemungkinan besar akan absen hingga Januari atau Februari tahun depan.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mourinho mendorong Roma untuk merekrut penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata sebagai bagian dari rencana pelatih asal Portugal itu bersaing mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Namun direktur Roma, Tiago Pinto disebutkan lebih memilih mendatangkan Scamacca dari West Ham dengan alasan berusia muda dan merupakan pemain kelahiran Roma yang sempat bergabung bersama Giallorossi di level akademi.

Morata saat ini berusia 30 tahun, sedangkan Scamacca enam tahun lebih muda.

Musim panas ini Morata yang di musim 2022/23 memainkan 36 pertandingan di LaLiga, mencetak 13 gol serta 2 assist, dan mencetak 2 gol plus 1 assist di Copa del Rey itu sempat dikaitkan dengan AC Milan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here