Pemilik Spurs Minta Daniel Levy Jual Kane

0
237
Harry Kane (Photo: www.instagram.com/harrykane)

Arenaku.com – Jika Harry Kane tidak juga menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan Tottenham Hotspur maka sang bintang akan masuk daftar juara pada musim panas ini.

Kontrak Kane bersama Spurs akan tuntas Juni 2024, itu artinya Spurs berpotensi kehilangan kapten Inggris itu secara gratis jika terus mempertahankan sang penyerang hingga tahun depan.

Menurut Daily Mail, pemilik Spurs, Joe Lewis, telah mengatakan kepada chairman Daniel Levy bahwaKane harus dijual pada musim panas ini jika menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Kabarnya Spurs telah menawarkan Kane kontrak baru yang membuat penyerang yang akan berusia 30 tahun itu pada 28 Juli itu menerima gaji tinggi, 400 ribu pound per pekan.

Dua propposal raksasa Jerman, Bayern Munchen mendapatkan penolakan dari Spurs, sedangkan Manchester United yang sempat dikaitkan denan Kane mengakhiri ketertarikan mereka karena menganggap nilai yang ditetapkan Spurs terlalu tinggi sehingga beralih ke opsi yang lebih murah seperti Rasmus Hojlund dari Atalanta dan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here