Tinggalkan Man City, Riyad Mahrez Gabung Al Ahli

0
237
Riyad Mahrez (Photo: twitter.com/ALAHLI_FC)

Arenaku.com – Riyad Mahrez menjadi bintang terbaru yang akan bermain di Arab Saudi setelah sepakat meninggalkan Manchester City untuk bergabung bersama Al Ahli.

Klub yang bermain di Saudi Professional League (SPL) itu mengeluarkan dana 30 juta Pound untuk mengeluarkan Mahrez dari City.

Seperti diberitakan Sky Sports, pemain sayap asal Aljazair berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al Ahli.

Sejak bergabung dengan City pada tahun 2018 dari Leicester City, Mahrez telah memenangkan empat trofi Premier League, dua Piala FA, tiga Piala Carabao dan trofi Liga Champions.

Sebelum bergabung bersama City, Mahrez adalah salah satu pemain penting saat Leicester memenangkan trofi Premier League 2015/16.

“Bermain untuk Manchester City adalah sebuah kehormatan dan keistimewaan,” kata Mahrez.

“Saya datang ke City untuk memenangkan trofi dan menikmati sepak bola dan saya meraih semua itu,” ujarnya.

“Saya memiliki lima tahun yang tak terlupakan dengan klub sepak bola ini, bekerja dengan pemain yang luar biasa, pendukung yang fantastis, dan manajer terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Saya telah membuat kenangan indah seumur hidup dan cara kami memenangkan gelar Premier League dan pertempuran yang kami alami dengan (melawan) Liverpool dan tahun lalu (bersaing melawan) Arsenal, menunjukkan keinginan dan mentalitas kolektif kami untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

“Manchester City akan selamanya menjadi bagian yang sangat besar dan membahagiakan dalam hidup saya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here