Tinggalkan Spurs, Harry Winks Gabung Leicester City

0
138
Harry Winks (Photo: www.LCFC.com)

Arenaku.com – Harry Winks meninggalkan Tottengam Hotspur secara permanen untuk bergabung bersama klub yang terdegradasi ke Divisi Championship, Leicester City.

Leicester City disebutkan mengeluarkan dana sekitar 10 juta pound untuk mendapatkan gelandang 27 tahun itu dengan memberikan kontrak hingga Juni 2026.

Musim lalu Winks bermain di Serie A bersama Sampdoria dengan status pinjaman namun gagal membantu klub tersebut bertahann di Serie A.

“Saya sangat senang. Saya sangat bersemangat untuk tantangan yang ada di depan. Ini adalah klub yang luar biasa dengan sejarah yang luar biasa dan fasilitasnya luar biasa. Saya sangat senang berada di sini dan siap untuk memulai,” kata Winks di LCFC.com.

“Saya tidak sabar untuk memulai, menjalani pra-musim penuh dengan tim dan datang ke sini lebih awal untuk bersiap menghadapi pertandingan yang akan datang. Ini akan menjadi beberapa pekan yang penting untuk mempersiapkan semua orang dan mendorong diri saya agar lebih bugar,” ujarnya.

“Saya juga menantikan tantangan baru dan menantang diri saya sendiri. Bergabung ke klub seperti Leicester adalah kesempatan yang tepat untuk melakukan itu”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here