Harry Kane Harap Spurs Sukses Bersama Manajer Baru

0
167
Harry Kane (Photo: twitter.com/FCBayernEN)

Arenaku.com – Harry Kane mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya meninggalkan Tottenham Hotspur dan berharap klub yang dibelanya sejak level akademi itu meraih kesuksesan.

Kane telah menyelesaikan kepindahannya senilai 100 juta Pound ke Bayern Munchen dan kemungkinan akan melakukan debutnya pada hari Sabtu ini di ajang Piala Super Jerman melawan RB Leipzig di Allianz Arena.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Bayern, salah satu klub terbesar di dunia dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pindah dan membuktikan diri di level tertinggi dalam karir saya,” kata Kane seperti diberitakan Sky Sports.

“Klub ini ditentukan oleh mentalitas pemenangnya – rasanya sangat menyenangkan berada di sini”.

Kane mendapatkan kontrak empat tahun dan akan mengenakan jersey No. 9.

Dalam pesan perpisahan untuk Spurs dan pendukungnya, Kane mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan klub – tetapi menambahkan bhawa ini mungkin bukan perpisahan selamanya.

“Saya sedih meninggalkan klub tempat saya menghabiskan hampir 20 tahun hidup saya, dari anak laki-laki berusia 11 tahun menjadi pria berusia 30 tahun. Ada begitu banyak momen hebat dan kenangan khusus yang akan saya hargai selamanya,” Kane dalam video yang diunggah di akun sosial medianya.

“Dan sebagian besar terima kasih kepada Anda para penggemar Tottenham. Saya telah menjadi salah satu dari Anda dan telah memberikan semua yang saya bisa untuk membuat Anda bangga dan memberi Anda banyak momen dan kenangan spesial yang Anda miliki.” semoga bertahan selamanya”.

“Saya merasa inilah saatnya untuk pergi. Saya tidak ingin memasuki musim dengan banyak pembicaraan masa depan yang belum terselesaikan. Saya pikir penting bagi manajer baru dan para pemain untuk berkonsentrasi mencoba membawa Tottenham ke puncak dan berjuang untuk meraih trofi”.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Ange (Postecoglou – manajer) dan para pemain. Sekarang saya akan menonton dari sudut pandang penggemar dan saya sangat berharap tim bisa sukses”.

“Ini adalah pesan untuk semua penggemar di seluruh dunia, setiap penggemar Tottenham telah mendukung dan bersama saya sepanjang perjalanan saya. Saya dan keluarga saya akan menghargainya selamanya. Kami tidak akan pernah melupakan semua momen yang kami alami bersama jadi terima kasih”.

“Semoga beruntung untuk Tottenham dan seluruh anggota klub. Ini bukan selamat tinggal karena Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaan di masa depan. Terima kasih dan sampai jumpa lagi”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here