Marco Verratti Kini Dikaitkan MU dan Bayern Munchen

0
127
Marco Verratti (Photo: twitter.com/TransferNewsCen)

Arenaku.com – Masa depan Marco Verratti masih belum jelas, sempat dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al Hilal namun tidak ada perkembangan berarti terkait perpindahan pemain asal Italia tersebut.

Gelandang tengan 30 tahun itu terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga Juni 2026, namanya disebut bukan bagian dari rencana pelath Luis Enrique untuk musim ini dan tidak masuk dalam skuad untuk dua pertandingan pembuka Ligue 1 musim 2023/24.

90min melaporkan bahwa Verratti dengan Al Hilal telah mencapai kesepakatan pribadi namun masih belum ada kesepakatan denhan PSG dimana pembicaraan antara kedua klub terhenti.

Terbaru, Manchester United dan Bayern Munchen tertatik mendapatkan sang pemain sehingga bisa memanfaatkan situasi ini, dengan mengajukan penawaran kepada PSG.

Menurut media Prancis, L’Equipe, bos Manchester United, Erik ten Hag, telah memberikan lampu hijau untuk merekrut Verratti itu artinya kubu Old Trafford tidak lagi berminat mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat yang saat dikabarkan ingin didatangkan Liverpool. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here