Mendadak David de Gea Dihubungkan Dengan Real Madrid

0
210
David de Gea (Photo: twitter.com/DeadlineDayLive)

Arenaku.com – Mendadak Real Madrid harus kembali ke pasar transfer untuk berburu kiper setelah Thibaut Courtois dipastikan menepi karena cedera parah.

Courtois mengalamu kerusakan ligamen lutut anterior (anterior cruciate ligament/ACL) sehingga harus menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan, kemungkinan besar kiper asal Belgia itu harus absen hampir sepanjang musim ini. Cedera tersebut didapatkannya saat sedang berlatih.

Situasi ini membuat kiper kedua Andriy Lunin menjadi satu-satunya pilihan senior untuk menggantikannya.

Menurut Marca, Real Madrid telah membuat daftar kiper yang akan coba didekati, pertama adalah mantan kiper Manchester United yang tengah berstatus tanpa klub, David de Gea. Kiper berusia 32 tahun ini mungkin merupakan yang paling logis, kerena berpengalaman dan berada di level tinggi.

Selanjutnya adalah kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga, lalu kiper Sevilla Yassine Bounou dan kiper Valencia Giorgi Mamardashvili.

Nama lain yang tengah dikaitkan dengan Madrid adalah kiper Dinamo Zagreb yang juga merupakan kiper utama Kroasia, Dominik Livakovic.

Nama de Gea saat ini menjadi pilihan realitas, namun masa lalunya sebagai kiper Atletico Madrid mungkin bisa menjadi penghalang. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here