Pengganti Guardiola Mengaku Tidak Mudah Mengalahkan Sheffield

0
231
Rodri (Photo: twitter.com/Football__Tweet)

Arenaku.com – Asisten manajer Manchester City, Juanma Lillo timnya kesulitan mencetak gol ke gawang tuan rumah Sheffield United walau menguasai jalannya pertandingan.

Kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama, Man City unggul terlebih dahulu melalui kinerja Erling Haaland di menit ke-63. Kedudukan berubah pada menit ke-85 setelah Jayden Bogle berhasil mencetak gol penyeimbang laga untuk tuan rumah.

Adapun gol kemenangan Man City diciptaan Rodri menit ke-88.

“Saya pikir ini (kami mendominasi tapi tanpa peluang) hanya terjadi di babak pertama. Kami menguasai banyak bola tetapi kesulitan untuk menemukan ruang di belakang karena memang tidak ada,” kata Lillo di BBC Sport.

“Di babak kedua, ceritanya berbeda, kami mampu menguasai bola lebih banyak di area yang lebih baik dan melakukan tekanan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Lillo menggantikan peran Pep Guardiola yang tengah menjalani masa pemulihan pasca melakukan operasi punggung.

“Pep selalu berada di sini. Dia terkadang berbicara kepada staf teknis dan juga kepada saya,” ucapnya.

“Ketika skor sangat ketat, sangat sulit bagi kami para manajer untuk menikmati permainan. Sangat sulit. Namun ada beberapa momen, cara tim ini bermain, Anda tidak bisa tidak menikmatinya,” jawab Lillo ketika ditanya apakah menikmai perannya sebagai manajer untuk pertandingan ini. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here