Simeone Tidak Diajak Bicara Joao Felix Soal Masa Depannya

0
179
Diego Simeone dan Joao Felix (Photo: twitter.com/atletiuniverse)

Arenaku.com – Diego Simeone mengaku penyerang Atletico Madrid, Joao Felix tidak berbicara dengan dirinya terkait masa depan pemain asal Portugal itu.

Saat berbincang dengan jurnalis Fabrizio Romano, Felix menyatakan keinginannya untuk pindah ke Barcelona. Sudah menjadi rahasia umum baik klub maupun sang pemain akan senang jika ada jalan untuk berpisah, namun gajinya yang tinggi menjadi kendala.

“Tidak, saya tidak akan berbicara lebih banyak tentang Joao diluar apa yang sudah saya katakan,” kata Simeone seperti diberitakan Football Espana.

Simeone menepis anggapan bahwa Felix tidak memberikan segalanya untuk Los Colchoneros.

“Apa yang dia berikan kepada kami adalah apa yang terlihat. Saya tidak berpikir bahwa dia menahan apa yang bisa berikan. Sama seperti saya yang berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu darinya. Mungkin dalam pencariannya, dia membutuhkan sesuatu yang lebih,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Simeone juga tidak mau berspekulasi mengenai alasan Felix berbicara secara terbuka mengenai keinginannya bergabung dengan Barcelona.

“Seperti yang selalu saya komentari, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah ketika tiba gilirannya untuk berbicara,” tegasnya.

Setengah musim lalu Joao Felix sempat dipinjamkan ke Chelsea dengan catatan 20 pertandingan kompetitif dengan mencetak 4 gol. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here