Turki dan Jerman Berebut Bintang Muda Milik Juventus

0
248
Kenan Yildiz (Photo: twitter.com/juventusfc)

Arenaku.com – Asosiasi Sepak bola Turki dan Jerman dilaporkan tengah bersaing untuk meyakinkan bintang muda Juventus, Kenan Yildiz membela timnas senior dari kedua negara tersebut.

Penyerang 18 tahun itu memiliki dua kewarganegaraan, Jeman dan Turki.Llahir di kota Regensburg, Bavaria, Jerman dari ayah Turki dan ibunya adalah orang Jerman, itu artinya memenuhi syarat untuk mewakili salah satu dari kedua negara tersebut.

Saat ini Yildiz tercatat telah mewakili Turki di level U17 dan U21.

Menurut Fabrizio Romano, Turki sedang mempertimbangkan untuk memanggil Yildiz dalam waktu dekat, dengan harapan sang pemain akan berkomitmen untuk terus membela Turki di level senior, sedangkan Jeman disebutkan sedang ‘memantau’ perkembangan Yildiz.

Yildiz bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen setelah kontraknya dengan raksasa Bundesliga itu berakhir. Sejak saat itu tampil mengesankan bersama skuat Next Gen, dan telah terlibat bersama tim utama sepanjang musim panas ini.

Juventus tengah berusaha untuk mengikat pemain muda berperingkat tinggi itu dengan kontrak baru, karena kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here