Bos Spanyol Enggan Bahas Pengunduran Diri Rubiales

0
144
Luis de la Fuente (Photo: twitter.com/SEFutbol)

Arenaku.com – Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente enggan berbicara banyak terkait pengunduran diri Luis Rubiales sebagai Presiden RFEF (Asosiasi Sepak Bola Spanyol).

Luis de la Fuente hanya ingin bicara mengenai timnas Spanyol yang akan berhadapan dengan Siprus dini hari nanti dipertandingan lanjutan Grup A Kualifikas EURO 2024.

“Saya menghormatinya. Setiap orang mengambil keputusan ketika mereka merasa harus melakukannya dan kami hanya berbicara tentang apa yang dapat kami kendalikan. Energi kami hanya digunakan untuk itu. Ada banyak hal yang dipertaruhkan,” kata de la Fuente seperti diberitakan Football Espana.

“Saya akan berbicara tentang tanggung jawab saya, yaitu tim dan kami hanya fokus pada sepak bola. Saya pikir kami hidup dalam gelembung kami sendiri sehingga penting untuk fokus penuh pada pertandingan berikutnya, yang merupakan tanggung jawab besar,” tegasnya.

“Saya mengerti ada banyak ketertarikan mengenai hal ini, namun kami hanya fokus pada pertandingan sepak bola. Kami hanya berbicara tentang fakta-fakta yang dapat kami kendalikan, dan besok adalah pertandingan yang sangat penting, pertandingan yang dapat membantu kami untuk meraih posisi pertama di grup menjelang EURO berikutnya,” jelasnya.

“Saya pikir itu cukup penting bagi kami. Saya mengerti Anda ingin membicarakannya, saya memahaminya, tetapi saya hanya berbicara sebagai seorang profesional sepak bola”.

Saat ini Spanyol berada di urutan ke-2 klasemen sementara Grup A dengan 6 poin dari tiga pertandinga dibawah Skotlandia dengan 15 poin dari lima pertandingan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here