Christian Eriksen: Kami Ingin Menang, Tapi..

0
223
Christian Eriksen (Photo: twitter.com/UtdDistrict)

Arenaku.com – Christian Eriksen menegaskan penting bagi Manchester United untuk fokus pada permaninan demi kembali kejalur kemenangan.

Manchester United kembali menelan kekalahan, kali ini kalah 1-3 di Old Trafford oleh Brighton & Hove Albion, tiga gol kemenang tim asuhan Roberto De Zerbi diciptakan oleh Danny Welbeck, Pascal Grob dan Joao Pedro, satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Hannibal Mejbri.

“Ini adalah laga yang berat. Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami mengubah beberapa hal tetapi kami kecewa,” kata Eriksen di BBC Sport.

“Di babak pertama kami memiliki banyak momen, memiliki kontrol yang baik. Mereka memiliki banyak penguasaan bola tetapi tidak banyak menciptakan peluang,” ujarnya.

“Mereka kemudian mencetak gol melalui peluang pertama, mereka banyak menguasai bola dan kami harus mengejarnya. Namun kami masih memiliki peluang untuk kembali ke dalam permainan,” lanjutnya.

“Kami memiliki offside di Arsenal dan hari ini ketika kami mencetak gol, namun gol tersebut tidak sah. Ada hal-hal kecil yang kami lewatkan dan butuh sedikit keberuntungan untuk bisa melewati garis gawang sehingga mendapatkan sesuatu dari upaya yang kami lakukan,” tambahnya.

“Setiap pertandingan di awal musim, tidak peduli siapa yang Anda hadapi, sangatlah penting. Kami harus fokus pada permainan kami, kami ingin menang. Namun kami telah menelan tiga kekalahan sehingga kami harus mengubahnya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here