Fernandes: Lawan Bayern Banyak Hal Baik, Tapi Tidak Cukup

0
73
Bruno Fernandes vs Jamal Musiala (Photo: twitter.com/clinicalmusiala)

Arenaku.com – Bruno Fernandes menolak untuk mencari-cari alasan atas kekalahan 4-3 Manchester United dari Bayern Munchen dipertandingan grup Liga Champions.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga secara berturut-turut di semua kompetisi, sebelumnya di Premier League, United kalah 1-3 dari Arsenal dan 1-3 dari Brighton & Hove Albion.

“Jelas, sangat sulit untuk menerima kekalahan ini,” kata Fernandes via ManUtd.com.

“Kami tahu bahwa akan sulit untuk bermain melawan Bayern. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat. Ketika Anda memberikan begitu banyak ruang untuk mereka, dan waktu untuk mereka, mereka akan menyakiti Anda. Kami memulai pertandingan, kemudian tertinggal 1-0, tertinggal 2-0. Kami bangkit di babak kedua, menjadi 2-1, dan kami kebobolan gol cepat. Sekali lagi kami bangkit, menjadi 3-2, dan kami kembali kebobolan,” ujar kapten Setan Merah itu.

“Secara keseluruhan, kami tetap bertahan dalam permainan tetapi bisa saja melukai mereka lebih banyak lagi, memiliki sedikit lebih banyak kesabaran pada bola. Ada banyak hal baik yang bisa diambil dari pertandingan ini, tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan,” tambahhnya.

“Kami tahu Bayern akan menekan dengan cepat dalam beberapa menit pertama. Ketika mereka bermain di kandang, mereka selalu seperti ini. Kami mencoba untuk terus menguasai bola dan menemukan ruang dimana kami bisa melukai mereka. Kami memiliki peluang besar di awal laga, kami bisa unggul 1-0, tetapi kami tidak mencetak gol. Setelah itu, Bayern memiliki peluang tersebut dan mereka mencetak gol,” jelasnya.

“Melawan Bayern, selalu sulit untuk bangkit dari ketertinggalan. Kami tahu betapa tangguh dan kuatnya mereka. Secara keseluruhan, kami melakukan hal-hal yang baik tetapi masih ada banyak hal yang harus ditingkatkan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here