Pemain MU Desak Sancho Untuk Minta Maaf

0
208
Jadon Sancho (Photo: www.instagram.com/sanchooo10)

Arenaku.com – Para pemain Manchester United dilaporkan telah mendesak Jadon Sancho untuk meminta maaf dan mengakhiri perseteruannya dengan Erik ten Hag.

Pemain sayap itu telah dikeluarkan dari tim utama menyusul perselisihan dengan manajer Man United. Sancho kemudian dikeluarkan dari skuad, dan telah melewatkan pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Bayern Munchen dan Burnley.

Ten Hag tidak akan mempertimbangkan untuk membawa Sancho kembali kecuali pemain 22 tahun itu meminta maaf kepada manajer asal Belanda tersebut.

Sancho telah menghapus postingan kontroversial di media sosialnya, namun menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag, sehingga membuat situasi menemui jalan buntu.

Menurut The Mirror, beberapa rekan setim Sancho di Man United mendorongnya untuk meminta maaf kepada sang manajer. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain senior seperti Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Harry Maguire termasuk di antara yang mendesak Sancho untuk meminta maaf.

Meski dikatakan bersimpati dengan Sancho, mereka tidak setuju dengan keputusannya yang secara terbuka menentang bos Man United tersebut.

Karena pemain Inggris itu tidak mau meminta maaf kepada Ten Hag, maka harus rela berlatih bersama para pemain akademi Man United, Sancho juga dilaporkan dilarang menggunakan fasilitas tim utama di markas pelatihan klub di Carrington, termasuk menggunakan ruang makan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here