Pendukung Lazio Bikin Diego Simeone Terharu

0
114
Diego Simeone (Photo: twitter.com/atletiuniverse)

Arenaku.com – Diego Simeone mengaku terharu akan sambutan dari pendukung Lazio saat tim yang dilatihnya Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dipertandingan fase grup Liga Champions di Olimpico, Roma.

Atletico unggul terlebih dahulu melalui gol Pablo Barrio pada menit ke-29, keunggulan Atletico berhahan hingga akhir babak kedua sebelum kiper Lazio, Ivan Provedel menit ke-90+5 berlari kedepan untuk kemudian menyundul bola dari Luis Alberto yang membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Simeone merupakan mantan pemain Lazio dan sangat terharu ketika melihat spanduk dari para penggemar sebelum pertandingan dimulai, yang menyatakan bahwa stadion ini akan selalu menjadi rumah bagi dirinya.

“Para penggemar luar biasa, saya merasakan begitu banyak emosi di awal pertandingan, tetapi juga saat berjalan masuk ke dalam stadion. Saya memiliki perasaan yang tidak akan pernah mati. Spanduk itu sangat indah, sangat menyentuh hati saya,” kata Simeone di Sky Sport Italia.

Ketika ditanya kemungkinan dirinya akan melatih Lazio, pelatih asal Argentina itu mengaku bahwa saat ini Lazio memiliki pelatih hebat pada diri Maurizio Sarri.

“Saya selalu mengatakan, saya ingin sekali menemukan kembali sensasi lama yang saya miliki disini, tetapi sebagai pelatih. Sekarang ada Sarri, yang merupakan pelatih hebat, dan saya memiliki perjalanan panjang bersama Atletico”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here