Pochettino Sebut Chelsea Sedang Berproses

0
106
Mauricio Pochettino (Photo: twitter.com/marcadorec)

Arenaku.com – Hanya satu kemenangan yang mampu diamankan Chelsea dari empat pertandingan Premier League, bagi Mauricio Pochettino hasil yang diraih timnya merupakan bagian proses.

Dipertandingan terakhir Chelsea kalah 0-1 dari Nottingham Forest di Stamford Bridge. Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Chelsea.

Tentu hasil dari empat pertandingan tersebut bukan yang diinginkan para pendukung The Blues, terlebih dalam 18 bulan terakhir melakukan belanja besar-besaran, Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar Pound, bahkan dua kali memecahkan rekor transfer Inggris saat mendatangkan Enzo Fernandez dengan harga 106 juta Pound kemudian Moises Caicedo dengan harga 115 juta Pound.

“Ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan, hal-hal negatif akan muncul (tetapi) Anda tahu bahwa proses seperti ini selalu naik dan turun,” Pochettino seperti diberitakan 90min.

“Kami memiliki skuat yang sangat muda. Kami harus membuktikan bahwa kami bisa mencetak gol dan kami bisa mengatasi situasi ini,” ujarnya.

“Tentu saja, kami harus lebih klinis di depan gawang dan tidak melakukan kesalahan yang sama seperti hari ini ketika kami kebobolan dari Nottingham”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here