Roberto De Zerbi Masuk Radar Real Madrid

0
171
Roberto De Zerbi (Photo: www.instagram.com/officialbhafc)

Arenaku.com – Real Madrid dilaporkan telah memasukkan nama manajer Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi sebagai salah satu pelatih yang dipertimbangkan untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Kontrak Ancelotti akan tuntas pada akhir musim ini, dan masa depan pelatih Italia itu terus dihubungkan dengan tim nasional Brazi.

Ketika ditanya tentang masa depannya menjelang pertandingan La Liga hari Rabu melawan Las Palmas, Ancelotti menjawab bahwa perpanjangan kontrak bukanlah masalah yang menarik.

“Perpanjangan kontrak saya bukanlah sebuah hal yang menarik. Semua orang tahu bahwa saya melakukannya dengan sangat baik di sini, namun ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya karena ada banyak pertandingan,” kata Ancelotti.

Menurut Cadena SER, selain mantan pemain Madrid yang kini menukangi Bayer Leverkusen Xabi Alonso, nama De Zerbi juga dianggap opsi yang pantas menggantikan Ancelotti.

De Zerbi saat ini merupakan salah satu pelatih muda menjanjikan di Eropa, setelah melatih Sassuolo dan Shakhtar Donetsk, pelatih 44 tahun itu bergabung bersama Brighton sebagai pengganti Graham Potter pada September 2022.

Musim lalu De Zerbi berhasil membawa Brighton ke semifinal Piala FA, dan finis di peringkat keenam di Premier League yang merupakan posisi tertinggi klub tersebut selama berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Musim 2023/24 ini The Seagulls tampil cukup baik telah mengumpulkan 15 poin dari enam pertandingan, berada di urutan ketiga klasemen sementara. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here