Southgate Marah Karena Maguire Terus Diejek

0
177
Harry Maguire (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Gareth Southgate membela Harry Maguire yang selalu mendapatkan ejekan atau cemooh tiap kali mendapatkan bola, cemooh tersebut disebutnya sebagai lelucon.

Inggris menang 3-1 dipertandingan ujicoba melawan Skotlandia, tiga gol Inggris diciptakan Phil Foden, Jude Bellingham dan Harry Kane, sedangkan gol Skotlandia tercipta karena gol bunuh diri Maguire yang bermain sebagai pemain cadangan.

“Dia baru saja berbicara kepada media, yang menurut saya itu menunjukkan ketangguhan dan karakternya. Kami sekarang berada dalam situasi dimana pihak oposisi berpikir mereka bisa ‘bersenang-senang’ dengannya. Apa maksudnya?” ujar Southgate seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia telah menjadi pemain yang luar biasa untuk Inggris disalah satu tim tersukses yang pernah kami miliki. (Ejekan) Itu adalah sebuah lelucon. Itu membuat saya marah,” tegasnya.

“Untungnya dia mendapat dukungan dari ruang ganti. Saya pikir para pendukung Inggris di stadion malam ini benar-benar brilian,” lanjutnya.

“Saya tidak memiliki masalah dengan fans Skotlandia – mereka bersenang-senang. Namun yang membuat hal itu terjadi adalah orang-orang di negara kami sendiri,” tambahnya.

“Pujian yang luar biasa untuknya karena berhasil menunjukkan ketenangan dengan bola, menjaga bola dan menempatkan momen itu di belakangnya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here