Apik Bersama Aston Villa, Watkins Kembali Dipanggil Southgate

0
168
Photo: www.instagram.com/olliewatkins

Arenaku.com – Ollie Watkins akan kembali memperkuat timnas Inggris setelah namanya kembali masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Gareth Southgate untuk menghadapi Australia dan Italia.

Inggris akan melawan Australia dipertandingan ujicoba pada 14 Oktober mendatang, empat hari kemudian akan menjamu Italia dipertandingan kualifikasi EURO 2024, kedua pertandingan ini akan gelar di Stadion Wembley.

Watkins terakhir kali tampil untuk Inggris pada Maret 2022, musim 2023/24 ini tampil bagus untuk Aston Villa, telah mencetak 4 gol dan 3 assist dari tujuh pertandingannya di Premier League.

“Ollie jelas meningkat di bawah (manajer Villa) Unai Emery,” kata Southgate via BBC Sport.

“Ollie mencetak hat-trick di akhir pekan. Tapi (pemanggilan) bukan hanya karena itu, Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih pemain dari satu atau dua penampilan, tapi kami telah bekerja dengannya sebelumnya dan kami sangat menyukainya,” lanjutnya.

Nama lain yang kembali dipanggil Southgate adalah penyerang West Ham United, Jarrod Bowen. Sedangkan nama penyerang Chelsea, Raheem Sterling kembali tidak ada dalam daftar pemain yang dipanggil.

Skuad Inggris untuk pertandingan vs Australia dan Italia:
Kiper: Sam Johnstone, Jordan Pickford, Aaron Ramsdale
Bek: Levi Colwill, Lewis Dunk, Marc Guehi, Harry Maguire, John Stones, Fikayo Tomori, Kieran Trippier, Kyle Walker, Trent Alexander-Arnold
Gelandang: Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, Kalvin Phillips, Declan Rice
Penyerang: Jarrod Bowen, Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, James Maddison, Eddie Nketiah, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Ollie Watkins. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here