Carvajal: Jika Sedikit Kebobolan Maka Akan Menangkan Banyak Laga

0
158
Dani Carvajal/No. 2 - (Photo: twitter.com/DaniCarvajal92)

Arenaku.com – Dani Carvajal harap rekan setimnya Jude Bellingham terus bermain dengan peforma terbaiknya sehingga bisa membantu Real Madrid memenangkan trofi juara musim ini.

Real Madrid menang 4-0 atas Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, empat gol kemenangan tim asuhan Carlo Ancelotti diciptakan oleh Bellinham (2 gol), Vinicius Junior dan Joselu.

“Dia (Bellingham) sedang dalam performa terbaiknya, dia menunjukkan betapa bagusnya dia. Saya harap dia terus membantu kami karena dia mungkin bisa membantu kami memenangkan gelar,” kata Carvajal di RealMadrid.com.

Terkait pertandingan melawan Osasuna, bek 31 tahun itu menilai Madrid bermain baik di setiap lini.

“Sejak awal tim sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin. Kami memainkan pertandingan yang lengkap di setiap lini dan hanya mendapatkan sedikit masalah. Kami mencapai tujuan kami, yaitu memasuki jeda internasional sebagai pemimpin (klasemen La Liga),” ujarnya.

“Kami telah berusaha mencapai level maksimal kami dan itu dicapai melalui latihan. Hari ini, kami semua fokus dan itu terlihat. Sangat penting untuk tidak kebobolan karena potensi ofensif besar yang kami miliki. Jika kami kebobolan sesedikit mungkin, kami akan memenangkan banyak pertandingan,” tegasnya.

“Terlepas dari gangguan yang saya alami saat melawan Real Sociedad, saya berada dalam kondisi yang fantastis saat ini. Saya mampu membantu tim menjaga clean sheet dan saya memberikan assist, jadi saya sangat senang”.

Gol pertama Madrid yang diciptakan Bellingham menit ke-9 merupakan umpan dari Carvajal. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here