Chelsea Menang Besar, Sterling Senang Cetak Gol

0
143
Raheem Sterling (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Chelsea akhirnya bisa membawa pulang tiga poin setelah menang besar 4-1 atas tuan rumah Burnley dipertandingan pekan kedelapan Premier League.

Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Wilson Odobert menit ke-15, setelah itu The Blues balik unggul dengan menciptakan empat gol, diawali dengan gol bunuh diri pemain Burnley, Ameen Al-Dakhil menit ke-42, babak pertama disudahi dengan skor 1-1.

Tiga gol Chelsea di baabak kedua diciptakan oleh gol pinalti Cole Palmer (50′), Raheem Sterling (65′) dan gol dari Nicolas Jackson (74′).

Usal laga Sterling mengaku bahagia bisa mencetak gol dipertandingan ini dan bangga dengan daya juang seluruh pemain Chelsea.

“Saya tidak mengatakan bahwa saya harus membuktikan sesuatu. Kami memulai dengan baik dan kebobolan, namun kemudian kami terus bermain dan terus membangun,” kata Sterling di BBC Sport.

“Kami memanfaatkan peluang-peluang kami dan pada akhirnya kami tampil bagus,” lanjutnya.

“Kami kecewa karena tertinggal(terlebih dahulu) namun ini menunjukkan bahwa kami tidak menyerah dan kami sedang membangun fondasi dan melakukan langkah demi langkag di minggu demi minggu”.

“Saya melakukan serangan dan saya senang bisa mencetak gol. Kami hanya perlu berkembang, hanya itu yang bisa kami lakukan. Teruslah berkembang dan terus bekerja di lapangan latihan untuk diteruskan dalam pertandingan”.

Kemenangan atas Burnley merupakan kemenangan ketiga Chelsea dari delapan pertandingan di Premier League 2023/24. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here