Douglas Luiz Dalam Pantauan Mikel Arteta

0
205
Douglas Luiz (Photo: twitter.com/sportsbriefcom)

Arenaku.com – Penampilan apik Douglas Luiz bersama Aston Villa musim 2023/23 ni terus menjadi perhatian para pemandu bakat Arsenal.

Dipertandingan Minggu (22/10/2023), Luiz mencetak dua gol dari empat gol kemenangan Aston Villa atas West Ham United yang berakhir 4-1.

Menurut 90min UK, Arsenal telah lama memantau Luiz, yang mengalami peningkatan permaian sejak bergabungnya Unai Emery, sejauh musim ini gelandang asal Brazil itu telah mencetak 5 gol dari 9 pertandingannya di Premier League.

Di bursa transfer 2022 lalu, Arsenal disebutkan berusaha mendapatkan Luiz, bahkan telah mengajukan tiga kali penawaran, yang tertinggi senilai 25 juta Pound tapi mendapatkan penolakan dari kubu Villa.

Bos The Gunners, Mikel Arteta sudah mengenal sang gelandang sejak menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City, dimana Luiz menghabiskan dua tahun tetapi tidak bisa bermain karena masalah izin kerja.

Tidak mudah bagi Arsenal mendapatkan Luiz, selain karena Aston Villa tidak ingin melepasnya, Luiz sendiri berkomitmen untuk membantu klub lolos ke Liga Champions. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here