Kalah Dari Arsenal, Bernardo Silva: Bukan Akhir Dari Segalanya

0
156
Bernardo Silva (Photo: twitter.com/ChrisWheatley)

Arenaku.com – Kekalahan dari tuan rumah Arsenal membuat posisi Manchester City di klasemen sementara turun ke urutan ketiga, namun Bernardo Silva menegaskan bahwa kekalahan ini bukan akhir dari segalanya.

Kekalahan dari Arsenal merupakan kekalahan kedua pasukn Pep Guardiola musim ini. Gol kemenangan Arsenal diciptakan Gabriel Martinelli menit ke-86.

“Sedikit kecewa dan frustrasi karena gol terjadi melalui defleksi. Namun itulah sepak bola. Itu adalah bagian dari permainan,” kata Silva di ManCity.com.

“Kami harus mencoba untuk memperbaiki diri di area-area yang kami bisa. Terutama di babak kedua kami kurang intensitas. Secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang bisa saja berjalan dua arah. Kami harus mencoba untuk berkembang dan menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Babak kedua mereka menekan kami lebih tinggi. Jika mereka melakukan itu, maka kami juga harus melakukan hal yang sama dan membuat mereka tertekan,” tambahnya.

“Kami harus menjadi lebih baik di laga berikutnya dan mencoba untuk berkembang. Kami perlu mengistirahatkan mental dan fisik agar siap menghadapi laga-laga berikutnya, karena laga-laga tersebut akan sangat berat,” tegasnya.

“Kami akan mencoba untuk kembali lebih kuat usai jeda internasional. Ini bukanlah akhir dari segalanya. Kami pernah berada di posisi yang jauh lebih buruk. Kami harus mencoba bangkit dari dua kekalahan beruntun di Premier League dan kembali ke posisi teratas, dimana saya pikir kami seharusnya berada”.

Saat ini Man City berada di urutan ketiga dengan 18 poin, dibawah Tottenham Hotspur dengan 20 poin dan Arsenal 20 poin. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here