Kalvin Phillips Mulai Berpikir Tinggalkan Man City

0
203
Kalvin Phillips (Photo: twitter.com/ManCity)

Arenaku.com – Kalvin Phillips dilaporkan tengah mempertimbangkan untukĀ  meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sejak bergabung bersama The Citizens dari Leeds United pada Juli 2022 lalu, gelandang bertahan 27 ini gagal menebus skuad utama tim asuhan Pep Guardiola.

Musim 2022/23 lalu hanya bermain di 21 pertandingan Man City di semua kompetisi, sedangkan musim ini baru tercatat bermain di tiga pertandingan Premier League sebagai pemain pengganti plus masing-masing satu pertandingan di Liga Champions dan EFL Cup.

Musim ini Guardiola lebih menyukai memainkan Rodri daripada Phillips. Menurut Football Insider pemain internasional Inggris itu siap meninggalkan Man City.

West Ham United dan Newcastle United dikatakan sebagai tujuan yang layak untuk Phillips, tetapi klub mana pun yang berminat harus mengeluarkan sekitar 45 Pound juta untuk mendapatkan sang gelandang.

Selain kedua klub tersebut, Arsenal, Everton dan Liverpool juga diklaim berminat mendapatkan gelandang yang kontraknya berlaku hingga Juni 2028 itu. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here